Selasa, 06 Januari 2015

Saat ini sedang gencar pemberitaan mengenai batu akik yang mempunyai citra bagus dan unik bahkan mendekati mengagumkan menurut penilaian beragam ahli. Sejak entah kapan tahu, bangsa ini memang mempunyai sifat kaget dadakan yang disebabkan berita dadakan pula.
Dari Ponari dengan batu petirnya, ikan Louhan seharga juta juta hingga satu Milyar, Anthurium harga jutaan, tanaman hias yang menyebabkan preman pun berkembang (Preman yang ikut-ikutan hobi memelihara tanaman hias), hingga Maling berkembang (Kelompok atau Individu spesialis pencuri tanaman hias).


Sejak jaman yang entah kapan tahu pulalah adanya fenomena keranjingan ilmu kedigjayaan, ilmu kesaktian yang cara mempelajarinya dengan berbagai macam gaya, tehnik dan lelaku. Dari fenomena ini kemudian muncul satu golongan manusia yang mengandalkan duit untuk mendapatkan kesaktian, mendapatkan kemampuan luar biasa tanpa harus bersusah payah melakukan tata cara dan lelaku.

Dari munculnya segolongan manusia yang mengandalkan harta untuk segala hal inilah hadir Dukun-dukun yang berkedok religius, menjanjikan bisa memberikan ilmu-ilmu tersebut dengan perantara benda-benda tertentu yang katanya sudah diisikan kekuatan dari alam ghaib, atau dengan nama lain Khodam.

Berikut dibawah ini wujud dari Khodam yang mempunyai kekuatan super.

Inilah penampakan Khodam :D

Arti kata Khodam adalah pembantu laki-laki, pembantu dari alam ghaib. Sedangkan Pembantu wanita namanya adalah Khadam, dan pembantu waria namanya Wadam (Seneng tuh waria disebut juga :P).
Dan seperti yang sudah diketahui (bagi yang belum tahu saat inilah anda tahu), alam ghaib itu mahluknya ada 2, yaitu : Malaikat dan Jin.
Malaikat diciptakan hanya untuk taat kepada Allah SWT dan tidak mungkin ada malaikat yang bisa dan mau disuruh suruh oleh manusia untuk menjadi pembantu pekerjaan manusia.
Dengan demikian, maka khodam ini berarti dari bangsa Jin. Jin pun terdiri dari dua, yaitu : Jin baik dan Jin jahat. Dan, Jin baik hanya taat kepada Allah SWT dan tidak taat kepada manusia.
Ini sudah pasti dan mutlak!
Tidak mungkin ada Jin baik taat kepada tukang sihir, tidak mungkin pula ada jin baik yang taat kepada tukang tenung atau santet. Karena apabila ada Jin baik yang taat kepada tukang sihir, tukang tenung dan tukang santet berarti Jin tersebut adalah temannya tukang sihir, sahabatnya tukang santet atau kawan dekat tukang tenung. Tidak ada tukang sihir, tenung atau tukang santet yang berteman dengan Jin baik.



Jadi kalau ada seorang manusia yang percaya dan mengandalkan barang yang katanya diisikan Khodam, berarti manusia tersebut bersekutu dengan Jin jahat atau yang dikenal dengan nama Syaitan alias Setan.
Tidak peduli Ulama dan Kyai manapun yang mengisikan suatu barang dengan Khodam, maka mereka itu satu golongan dengan tukang sihir, tukang santet dan tukang tenung, walaupun bisa jadi Ulama atau Kyai tersebut mempunyai profesi sebagai Tukang Cendol.

Berhati-hatilah menggunakan barang yang berisi Khodam, karena anda akan terjebak dalam kemusyrikan.


#ThinkAgain


Salam satu merah putih..!!

0 komentar: